Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan

Wednesday, March 13, 2013

Terlambat Datang Bulan - Informasi TerbaruCara Mengatasi Terlambat Datang Bulan - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Cara Menghilangkan Bau Mulut" dan "Harga BB Gemini" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.
Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Tips Mengatasi Telat Datang Bulan : 

1. Jus anggur  atau anggur yang dimakan langsung bisa memperbaiki siklus menstruasi, karena anggur adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk mengatasi menstruasi tertunda.

2. Mengonsumsi jus tebu secara teratur sejak 2 minggu sebelum jatuh tempo menstruasi bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mengatasi terlambat datang bulan.

3. Minum jus lidah buaya secara teratur bisa membantu tubuh mempertahankan siklus menstruasi atau datang bulan secara teratur.

4. mengkonsumsi jus peterseli setiap hari adalha salah satu cara agar menstruasi atau datang bulan bisa teratur. Peterseli adalah ramuan lain yang terbilang efektif dan efisien dalam mencegah gangguan datang bulan atau menstruasi.

5. Mengonsumsi buah pepaya dan wortel dapat merangsang dan mengatur siklus menstruasi atau datang bulan agar datang secara teratur dan tidak terlambat.

Apabila menstruasi atau datang bulan anda selalu datang terlambat atau tidak teratur, tidak ada salahnya jika anda memeriksakan diri ke dokter ahlinya.


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

0 comments:

Post a Comment