Fariasi Warna Honda Zoomer X 2013

Wednesday, January 30, 2013

Terbaru model skuter matik dengan Fariasi Warna Honda Zoomer-X 2013 Thailand yang di pajang di gelaran tahunan bangkok international motor show (bms) pekan lalu dengan tema technology difference. yaitu mengusung teknologi yang ramah lingkungan dan penggunaan bbm seefisien mungkin. Pabrikan honda misalnya, mengenalkan sebuah Honda Zoomer X Concept Modifikasi.

2013-new-Honda-Zoomer-X-thailand

Zoomer salah satu konsep yang outside the box ini menghadirkan kesan yang futuristik namun fun. Chiaki kato president ap honda co ltd mengungkapkan kalau konsep fun ini membebaskan pengendara untuk menjadi diri sendiri.

2013-new-Honda-Zoomer-X-thailand-racing-1

Zoomer x memiliki desain unik dengan suspensi ayam jago. Bodi mesin kokoh dengan menyodorkan konsep bagasi superlebar. Jauh lebih besar volumenya dibanding dengan konsep helm-in di motor honda saat ini. Sebagai motor concept, zoomer x akan diproduksi massal. “nantinya motor ini juga akan diproduksi secara global,” ungkapnya tanpa menyebutkan kapan pastinya. Selain menghadirkan skubek concept, lewat bms kali ini honda thailand juga mengenalkan skubek premium lainnya.fotomodifmotor

2013-new-Honda-Zoomer-X-thailand-racing


0 comments:

Post a Comment