Puisi : RINDU, Oleh Fatah Rumfot :: Kumpulan PUISI

Thursday, August 16, 2012


Sebelum kuning di kaki langit

Sampai datang jangkrik berdialog dengan sekutunya

Berlalu jendela-jendala rumah itu tertutup

Lorong-lorong kota ini di selimuti udara mistis





Ada yang membicarakan mimpi dan harapan

Ada yang bertanya tentang kedamain

Bahkan ada yang senang dan bahagia penuh cinta

Tetapi Aku disini merindukanmu



Ayah....

Aku merindukanmu tanpa batas

kadang-kadang menggila dari batas sadar

sampai sungai -sungai kering dan mati

binatang binatang buas lari dari hutan

kota kota berteraik dan bingung

dan lampu warna warni tempat ini akan jadi cerita



Ayah...

Aku yakin Tuhan tidak Tuli

DIA mendengarku

dan Ayah juga mendengarnya



Ayah

Alam ini bergitu rapih dan teratur

Aku disini memenantang itu

masih berlalu dan sendiri

Aku merindukanmu

sebagian yang abadi dari hidup ini

adalah Ayah..

0 comments:

Post a Comment