Yamaha V-Ixion Generasi Kedua Segera Meluncur

Thursday, October 25, 2012

Yamaha Vixion Generasi Kedua Segera Meluncur yang dimana PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) untuk All-New V-Ixion generasi ke-2 dari motor sport-nya yakni Yamaha V-Ixion. untuk model varian terbaru ini akan hadir digelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center. Secara keseluruhan tampang dari yamaha vixion terbaru ini lebih kokoh sehingga semakin mencirikan motor laki. Perubahan yang paling signifikan yakni dari pelek yang kini menggunakan ukuran 3,50 inci untuk bagian belakang dan 2,50 inci untuk ukuran depan.

all-new-yamaha-v-ixion

Perubahan itu otomatis merubah ukuran ban yang kini menggunakan ban lebih besar dari versi sebelumnya. V-Ixion terbaru ini dibalut ban depan berukuran 90/80-17 dan ban ukuran belakang 120/70-17.

Lebih menariknya lagi, pegangan belakangnya kini menyatu dengan fairing belakang dan knalpotnya juga mengalami perubahan desain yang kini lebih modern. Dengan banyak perubahan seperti itu, bobot V-Ixion terbaru ini diklaim lebih berat 4 kg.

all-new-yamaha-v-ixion-1

Wujud baru indikator V-ixion

Selain itu, perubahan lainnya berada pada bagian tampilan indikator yang didesain lebih mewah ketimbang versi sebelumnya.

all-new-yamaha-v-ixion-2

Menariknya, ketika kita memutar kunci kontak, tertera tulisan "Hi Bro". Ini merupakan inovasi modern yang dilakukan Yamaha untuk lebih mencirikan kalau V-Ixion terbaru ini merupakan motor sport dengan jiwa laki-laki.

Sementara itu, V-Ixion terbaru ini juga sudah dilengkapi sistem pendingin cairan dan sistem injeksi dengan sensor oksigen (O2).

4 Warna baru Generasi kedua V-ixion

Kabarnya, V-Ixion terbaru ini bakal hadir dengan empat warna, yakni hitam, merah, silver dan putih. Harganya juga dipastikan akan mengalami kenaikan dari versi sebelumnya.

"Harganya pasti naik tapi tidak akan beda jauh. Paling besar kira-kira Rp 500 ribuan. Itu terjadi karena banyaknya perubahan dan menggunakan double disc pada bagian ban belakang-fotomodifmotor

0 comments:

Post a Comment